Saat Berteduh Aku Di Perkosa Kuli Bagunan Di Rumah Kosong

Saat Berteduh Aku Di Perkosa Kuli Bagunan Di Rumah Kosong – Kenalkan namaku Santi dan di sini aku hanya ingin berbagi cerita saat ku di perkosa kuli bagunan di sebuah rumah kosong. Aku adalah seorang penjaga toko baju di sebuah mall besar yang ada di jakarta. Suatu hari aku kerja dan aku pulang sedikit malam karena aku sedang menunggu hujan yang cukup deras malam itu yang membuat ku harus menunggu di toko sampai hujan berhenti. Tempat kerja yang aku kerja tutup jam 7 malam. Karena hujan membuat ku harus menunggu sampai redah.

Aku pun tidak ingin pulang malam2 karena jalan arah pulang ke rumah ku cukup sepi yang membuat ku takut. Waktu sudah menunjukan jam 8 malam dan hujan pun tak kunjung berhenti. membuat diriku semakin cemas karena aku tidak ingin pulang terlalu larut. Sambil menunggu hujan berhenti aku hanya bisa di toko mendengarkan lagu saja dan hujan pun akhirnya berhenti juga. Namun waktu semakin larut yang sudah menunjukan pukul 10 lewat 20 menit. Dari toko tempat ku bekerja ke rumah membutuhkan waktu 20 menit untuk berjalan kaki, karena aku setiap hari nya jalan kaki saat pulang bekerja.

Hujan sudah berhenti dan aku pun segera pulang ke rumah karena sudah sangat larut. Jalanan yang becek dan suasana yang gelap membuat ku sedikit takut. Namun aku harus beranikan diri untuk bisa sampai ke rumah dengan selamat. Akupun berjalan dengan sedikit cepat agar cepat sampai di rumah dan saat di tengah jalan aku melihat ada sebuah rumah kosong yang seperti bagunan belum jadi. Aku sedikit takut melewati jalan itu karena jalanan nya sedikit rusak sedang ada perbaikan. Namun aku harus melewati rumah itu karena jalan itu menuju rumah ku. Saat aku berjalan menuju rumah kosong aku melihat ada 1 orang bapak2 yang kira2 sudah berumur 45 tahun sedang duduk di bangku sambil rokok. Aku pun sedikit lega karena ada orang di sana yang sedang duduk. Saat Berteduh Aku Di Perkosa Kuli Bagunan Di Rumah Kosong

Saat Berteduh Aku Di Perkosa Kuli Bagunan Di Rumah Kosong

Saat sudah mendekat bapak itu melihat aku dengan memberikan senyuman. Saat bapak itu terseyum kepada ku, aku pun membalas dengan senyuman. Bapak itu memanggiku ku, aku yang di panggil langsung mendatangkan bapak itu. Saat ku mendekat bapak itu bertanya kepada ku malam2 mau ke mana dan aku pun membalas ingin pulang ke rumah. Bapak itu menawarkan diri untuk menemani aku pulang ke rumah karena sudah malam. Namun aku menolak ucapan bapak itu karena aku bisa pulang dengan sendiri.

Namun seperti nya bapak itu sedikit memaksa karena dirinya sangat ingin mengantar ku pulang ke rumah. Aku yang sudah menolak bantuan itu namun bapak itu terus memaksa. Untuk di antar nya pulang karena dengan alasan jalan sudah sepi dan tidak ada orang. Aku pun sedikit risih dengan bantuan sih bapak itu yang selalu melirik nakal ke aku, aku melihat bapak itu melihat dari bawah ujung kaki sampai ke atas ujung kepala. Aku yang di perhatikan seperti itu membuat aku sedikit takut melihat tingkah laku bapak tua tersebut.

Aku pun pamit kepada bapak itu dan bilang terima kasih karena ingin mengantarku pulang. Saat aku jalan lagi tiba2 bapak itu lari dari belakang ku dan langsung saja dari belakang bapak itu menutup mulut ku agar ku tidak bisa teriak minta tolong. Aku pun berontak ingin melepas kan diri namun bapak itu sangat kuat tenaga nya. Sehingga aku pun tak berdaya dengan dekapan bapak tersebut. Bapak itu menarik tubuh ku ke sebuah rumah kosong yang seperti bagunan belum jadi. Seperti nya bapak itu adalah kuli bagunan yang bekerja di rumah kosong tersebut karena aku melihat bapak itu berpakain agak kotor seperti kuli bagunan. Aku hanya bisa pasrah dengan tarikan bapak itu yang membawa dirinya ke dalam sebuah rumah kosong. Saat Berteduh Aku Di Perkosa Kuli Bagunan Di Rumah Kosong

Saat Berteduh Aku Di Perkosa Kuli Bagunan Di Rumah Kosong

Aku sangat ketakutan saat di dalam rumah kosong dengan bapak kuli bagunan itu. Aku melihat di dalam sangat berantakan dan banyak pasir karena ini adalah bagunan rumah yang sedang di bangun. Bapak itu menarik ku sampai ke dalam sebuah kamar dan di sana aku melihat ada kasur kecil yang seada nya. Aku yakin itu adalah kasur sih bapak kuli bagunan itu yang tidur di sini saat malam. Setelah sampai di kamar itu bapak kuli bagunan langsung menutup pintu kamar itu dan mengunci nya, aku pun semakin ketakutan dengan kondisi seperti ini karena aku tidak tahu ingin di apakan oleh bapak tersebut.

Bapak itu mengatakan buka dong neng baju nya bapak mau melihat body kamu. Aku pun ingin menangis mendengar bapak itu mengatakan seperti itu. Aku yang hanya sendirian hanya bisa diam dan sedih karena aku sangat takut dengan kelakuan bapak itu kepadaku. Aku pun mencoba untuk melawan dan mendorong bapak itu agar dirinya tidak membuka baju ku. Karena bapak itu ingin membuka baju ku. Saat ku dorong bapak itu jatuh dan bapak itu sangat marah dan dirinya bangkit kembali langsung mendekatiku.

Bapak kuli bagunan itu langsung memegang tangan ku. Tangan ku di ikat oleh tali sehingga aku tidak bisa gerakan tanganku. Aku semakin tak berdayah di buat oleh bapak itu dan aku hanya bisa tiduran di kasur kecil di dalam kamar itu. Kuli bagunan itu langsung membuka baju dan celanany yang tersisa hanya kolor saja. Baju ku pun di buka oleh nya dan terlihat bra ku yang berwarna pink. Bapak itu melihat ku dengan penuh napsu dengan lidah di keluarkan seperti ular yang menemukan mangsa nya. Namun aku tetap bertahan agar tidak di perkosa oleh bapak itu yang sudah sangat napsu melihat aku telajang dada. Saat Berteduh Aku Di Perkosa Kuli Bagunan Di Rumah Kosong

Saat Berteduh Aku Di Perkosa Kuli Bagunan Di Rumah Kosong

Bapak itu semakin mendekat namun tangan ku yang terikat tidak bisa ku gerakan. Aku hanya bisa menangis dan berharap tidak terjadi apa2. Bapak itu meremas2 toket ku yang masih ke tutup bra dan aku pun hanya diam saja toket ku di remas olehnya. Bapak itu semakin napsu dan dirinya membuka bra ku dan terlihat toket dan puting susunya. Aku sangat malu dengan kejadian ini namun apa daya aku hanya bisa diam dan menangis ketika bapak itu mengisap puting susu ku dan meremas2 toketku dengan napsunya.

Bapak itu semakin napsu dia menarik celana ku dan cd yang ku pakai. Telanjang sudah aku di depan mata bapak itu dan bapak itu langsung saja menyedot memek ku dengan napsu sambil di jilat semua memek ku. Aku geli dan mendesah karena bapak ini terlihat sudah ahli dalam jilat memek, karena bapak ini bisa buat aku terangsang dengan jilatan nya ke memekku. Aku pun semakin lama menikmati jilatan bapak kuli bagunan itu karena aku sudah lama tidak merasakan kenikmatan seperti ini.

Bapak itu langsung membuka celana dan kolor nya terlihat kontol nya sangat besar. Bukan hanya badannya saja yang besar dan berotot namun kontol nya juga besar dan panjang. Aku takut jika di masukan ke memekku. Aku tak bisa bayangkan kontol sebesar itu masuk ke memek imutku ini karena aku tidak pernah melihat kontol sebesar itu. Bapak itu baringkan ku dan membuka paha ku sehingga memekku bebas untuk di sodok. Di masukan saja kontol bapak itu dan Aouuuuuuu sakit bapak itu semakin cepat goyangkan kontol nya keluar masuk memek ku.

Saat Berteduh Aku Di Perkosa Kuli Bagunan Di Rumah Kosong

Aku mengerang kesakitan sambil merasakan kenikmatan karena kontolnya sangat terasa di memek ku. Sambil di sodok memek ku, toket ku juga di remas2 sambil di isep putingku. Bapak kluli bagunan mengatakan dirinya ingin keluar dan aku bilang keluarkan di luar saja. Bapak nya mengatakan mau di dalam saja agar terasa enaknya, Crott crotttt keluar semua sperma bapak itu di dalam memek ku. Saat Berteduh Aku Di Perkosa Kuli Bagunan Di Rumah Kosong

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *