Ngewe Dengan Pembantu Ku Sendiri Yang Masih Perawan

Ngewe Dengan Pembantu Ku Sendiri Yang Masih Perawan – Kenalkan namaku Ferry dan aku sudah berumur 33 tahun. Aku sudah menikah dan mempunyai istri dan 2 orang anak. Karena aku selalu sibuk dengan kerjaan dan istri ku saran kan agar mencari pembantu untuk membantu dirinya berberes rumah dan menjaga kedua anak aku. Aku pun setuju dengan istri ku karena memang kita sangat membutuhkan pembantu untuk membantu di rumah. Istri ku akhirnya mencari pembantu dari kampung karena katanya jika dari kampung anaknya rajin. Maka itu istriku mencari dengan bertanya-tanya kepada teman nya. Temannya pun mengatakan jika ada tetangga nya di kampung ingin kerja dan dia masih berumur 19 tahun. Aku dan istriku pun setuju dengan orang nya karena aku dan istri ku sudah melihat anaknya yang di maksud.

Pembantu nya bernama Suti dan anaknya putih bersih dan cantik. Akhirnya besok Suti datang ke jakarta untuk menjadi pembantu ku dan aku pun sedikit senang karena ada pembantu yang membantu istri ku di rumah nanti. Aku dan istri ku menunggu besok hari karena besok siang Suti sudah sampai ke rumah ku untuk menjadi pembantu rumah tanggaku. Aku pun segarakan semuanya kepada istri ku yang mengatur Suti untuk bekerja.

Keesokan hari nya pada hari minggu pagi seperti biasa aku tidak bekerja karena libur. Aku pun santai di ruang tamu dengan meminum kopi sambil membaca koran. Sedangkan istriku memasak makanan untuk aku dan kedua anak ku. Anak-anak ku masih kecil yang besar sudah berumur 5 tahun dan yang kecil 3 tahun. Maka itu aku dan istri ku membutuhkan jasa pembantu untuk bantu di rumah. Waktu sudah jam 10 dan kira2 sebentar lagi Suti sudah mau sampai ke rumah ku, karena Suti di perkirakan sampai jam 11 siang.

Kami pun segera ke ruang makan itu makan karena istriku sudah selesai memasak. Sambil menunggu kedatangan Suti kami pun makan bersama-sama dan sehabis makan kami mendegar suara ketuk pintu. Ngewe Dengan Pembantu Ku Sendiri Yang Masih Perawan

Ngewe Dengan Pembantu Ku Sendiri Yang Masih Perawan

Istriku yang pergi membuka pintu dan saat di buka ternyata yang datang adalah Suti. Suti datang dengan koper nya dan dirinya menyapa istriku, siang Bu aku Suti yang ingin bekerja di sini. Istri ku pun menyuruhnya masuk ke dalam dan aku melihat Suti lumanyan cantik dan aku tertarik dengan payudara nya karena cukup besar dan bodynya pun montok. Ternyata tak salah istriku mendapatkan pembantu seperti ini, dengan paras yang cantik dan bodynya pun seksi.

Walaupun aku sudah mempunyai istri namun jika melihat pembantu secantik Suti aku pun tidak bisa menolak. Suti terlihat sangat cantik dan seksi membuat diriku semakin betah di rumah karena aku bisa melihat Suti saat bekerja. Suti datangi ku dan perkenalkan dirinya, siang pak aku Suti pembantu baru dan dirinya menjabat tangan ku dan aku pun perkenalkan diri. Saat megang tangan nya Suti sangat halus dan aku pun seaakan tak ingin melepas tangan nya.

Aku pun menyuruh istri ku membawa Suti ke kamar kosong di belakang. Istriku dan Suti pun pergi ke belakang untuk mengantarkan Suti ke kamar nya. Dan istriku memberikan Suti hari ini untuk istrihat dulu dan besok baru mulai kerja. Aku dan istriku pun beranjak ke kamar untuk tidur siang bersama anak-anak ku, saat ku terbangun aku melihat sudah jam 4 sore dan aku hanya tertidur 2 jam saja. Saat aku bangun aku melihat istriku dan anak-anakku masih tidur dengan pules, aku pun keluar kamar untuk pergi ke wc dan saat ku ingin ke wc, aku melihat Suti sedang merapikan baju bawaan nya.

Suti tidak menutup pintunya dengan rapat sehingga terlihat Suti sedang merapikan pakaian nya. Tanpa sengaja Suti mengganti pakaian nya dengan pakaian santai, saat Suti membuka bajunya terlihat jelas toket nya yang montok dengan di tutup bra warna hitam dan sangat jelas bentuk toketnya itu. Ngewe Dengan Pembantu Ku Sendiri Yang Masih Perawan

Ngewe Dengan Pembantu Ku Sendiri Yang Masih Perawan

Aku sangat senang ternyata aku bisa melihat toket Suti dengan jelas walaupun masih tertutup bra. Namun aku punya pikiran bisa ngewe dengan anak kampung itu kalau ada kesempatan saat istri dan anak ku pergi. Aku pun beranjak jalan ke wc karena Suti sudah selesai mengganti baju nya, saat di wc aku masih terbanyang Suti sedang ganti baju yang membuat kontol ku mengeras. Aku sudah tidak sabar menunggu waktu yang tepat untuk bisa ngewe dengan Suti nanti.

Selesai dari wc aku beranjak kembali ke tempat tidur ku, dan kamar Suti sudah tertutup mungkin dia sedang tidur. Aku pun beranjak tidur di kasur ku, saat tidur aku masih belum bisa lupakan kejadian tadi yang melihat toket Suti dengan bra hitamnya. Membuat kontol ku mengeras dan istri sebagai pelampiasan nya, langsung saja ku meremas-remas toket istriku yang sedang tidur pulas dan sambil mengocok kontol ku. 15 menit ku lakukan seperti itu akhirnya aku muncrat juga crotttt crottt crottt ku buang di tisue.

Suti memang membuat ku semakin tak sabar untuk bisa ngewe dengan nya. Aku pun mempunyai rencana yang bagus agar ku bisa mengambil kesempatan untuk berdua saja di rumah bersama Suti dan aku akan segera mengatur semua rencana. Waktu sudah jam 6 sore istri dan anak-anak ku sudah bangun dari tidur nya. Aku pun menyuruh istri dan anak-anak ku untuk membelikan aku sesuatu di salah satu mall.

Istri ku pun iya kan apa yang ku suruh dan istri ku langsung bergegas mandi untuk pergi. Saat istri ku mandi aku perhatikan Suti yang sedang menyiapkan makanan di ruang tamu. Dengan menggunakan baju yang tipis dan celana pendek Suti sedang siapkan makan malam untuk kita. Istri ku sudah selesai mandi dan kami rame-rame pun ke ruang tamu untuk makan malam bersama dan Suti di ajak makan bersama dengan istri ku. Ngewe Dengan Pembantu Ku Sendiri Yang Masih Perawan

Ngewe Dengan Pembantu Ku Sendiri Yang Masih Perawan

Saat makan bersama aku selalu perhatikan Suti dan toketnya itu membuat ku tidak konsentrasi. Toket Suti membuat ku sangat terangsang karena memakai baju yang tipis. Branya Suti terlihat jelas  berwarna pink dan belahan toketnya pun terlihat jelas. Namun sebentar lagi istri ku pergi ke mall untuk membelikan ku sesuatu. Aku menyuruhnya belikan kemeja untuk kerja karena kemeja ku sudah kekecilan. Setelah makan istri ku ijin untuk pergi ke mall dengan membawa kedua anak ku, dan akhirnya tersisa aku dan Suti doang di rumah. Aku ingin memanfaatkan kesempatan ini dengan bisa ngewe dengan pembantu ku sendiri yang cantik dan semok itu.

Akhirnya istri ku pergi dan aku langsung menjalankan rencana agar bisa ngentot dengan Suti. Aku berpura-pura meminta memijitkan badan ku dengan alesan pegal-pegal agar aku bisa di pijit oleh Suti.

Suti kamu sibuk gak? Bapak ingin minta tolong sama kamu. “Kataku.

Tidak pak, Suti lagi ga ada kerjaan. “Jawabnya.

Suti bisa pijitin bapak gak badan bapak pegal-pegal nih. “Kataku.

Bisa pak, sini Suti pijitin bapak. “Jawabnya.

Aku pun langsung membuka baju ku agar bisa di pijitin oleh Suti. Suti pun sudah bersiap untuk pijitin aku, aku langsung berbaring di lantai dengan alas dan langsung saja kaki ku di pijit Suti. Pijitan Suti sangat enak dan tenaga nya pas saat memijit ku. Tangan mulus nya itu membuat ku terangsang dan aku pun menyuruh nya untuk mijit ke paha ku. Saat Suti memijit paha ku kontolku tiba-tiba tegang dan terlihat dari dalam celana ku. Suti melihat kontol ku tegang dari dalam celana dan aku pun menyuruhnya untuk memijit kontolku.

Suti awal nya ragu karena dirinya malu untuk memengang kontolku namun aku paksa untuk memijitnya. Suti pun memijit kontol ku dan ku sangat terangsang di buat nya, tangan ku mulai beranjak dan ku langsung meremas toket Suti dengan napsu. Ngewe Dengan Pembantu Ku Sendiri Yang Masih Perawan

Ngewe Dengan Pembantu Ku Sendiri Yang Masih Perawan

Aku langsung saja membuka celana dan kolor ku. Suti sudah melihat aku telanjang dan aku pun langsung membuka baju dan celana Suti tersisa hanya cd nya yang berwarna pink. Suti sedikit takut karena dia melihat kontolku cukup besar dan panjang. Suti sini bapak mau nenen dong sambil ku remas-remas toketnya. Suti hanya diam langsung ku sedot puting susu nya suti dan remas-remas. Suti mendesah dan ku kobel memek Suti dengan hari ku dan ku buka saja cd yang di pakai nya terlihat memek Suti masih rapet dan mulus, aku sudah tidak tahan melihat memek Suti yang begitu imut itu.

Langsung saja ku arahkan kontol ku yang sudah keras ke memek Suti. Kepala kontol ku sudah masuk sedikit Suti teriak kesakitan dan dia mengatakan bahwa dia masih perawan. Aku pun semakin semangat karena aku mendapatkan cewek yang masih perawan pastinya enak di genjot karena masih rapet tidak seperti istriku yang sudah tidak rapet lagi akibat ku entot tiap hari. Aku berikan sedikit ludah agar licin masuk ke memek nya dan akhirnya masuk semua kontolku yang sudah keras ini.

Terlihat memek Suti keluarkan darah perawan nya dan aku pun mendapatkan perawan nya. Senang rasanya bisa mendaptkan perawaan Suti dan ku genjot terus memek nya sambil remas toketnya yang montok itu. Crottt Crotttttttt keluar juga sperma ku di dalam memek Suti dan Suti pun tergeletak lemah karena ku entot. Aku dan Suti ke kamar mandi untuk bersikan sisa sperma dan darah yang keluar. Ngewe Dengan Pembantu Ku Sendiri Yang Masih Perawan

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *