Ngentot Dengan Pembantu Rumah Saat Istriku Sedang Tidur

Ngentot Dengan Pembantu Rumah Saat Istriku Sedang Tidur – Kenalkan namaku Yoga dan aku sudah mempunyai anak istri. Aku di sini ingin menceritakan pengalaman ku saat pertama kali ngentot dengan pembantu rumahku sendiri. Aku kerja di sebuah kantor besar yang ada di jakarta dan aku selalu sibuk dengan pekerjaan ku di kantor. Aku selalu lembur karena banyak pekerjaan yang ada di kantor yang membuat diriku selalu pulang agak malam.

Namun istri dan anak ku sudah terbiasa dengan pekerjaan ku. Setiap ku pulang kerja pasti nya anak-anak ku sudah tertidur pulas dan hanya istri ku saja yang tungguin ku pulang kerja. Aku pulang jam 8 malam terkadang bisa sampai jam 9 malam. Suatu hari aku mendapatkan kerjaan dari atasan ku dan aku harus kerjaan tugas ku sampai selesai karena esok hari nya ada metting. Maka itu aku telpon istri ku di rumah agar dirinya tidur duluan saja karena aku bisa pulang agar larut. Istri ku mengatakan akan tidur duluan jika sudah mengantuk dan aku pun melanjutkan kerjaan ku, waktu jam 6 sore dan kerjaan ku masih banyak yang belum selesai.

Aku sempatkan ke dapur untuk membuat kopi agar tidak mengantuk. Aku membuat segelas kopi untuk menemani ku lembur karena kerjaan. Aku langsung kerjakan tugas yang di berikan oleh atasan agar aku cepat untuk pulang ke rumah, tak terasa waktu sudah pukul 21:15 dan akhirnya pekerjaan ku selesai juga. Aku pun beres-beres kerjaan ku dan aku bersiap untuk pulang ke rumah. Aku langsung saja menyalakan mobil ku dan ku langsung arah pulang karena aku sudah lelah atas kerjaan yang numpuk di kantor.

40 menit berlalu akhinya aku sampai juga di rumah. Saat ku masuk rumah ternyata istri dan anak ku sudah pada tidur, dan hanya ada pembantu ku saja yang belum tidur. Pembantu rumah ku bernama Siti, dan dirinya sedang menonton tv di ruang tamu karena memang Siti sebelum tidur dirinya sempatkan nonton film kesukaan nya itu maka itu Siti belum tidur. Ngentot Dengan Pembantu Rumah Saat Istriku Sedang Tidur

Ngentot Dengan Pembantu Rumah Saat Istriku Sedang Tidur

Siti yang melihat ku pulang kerja langsung menengur ku.

Bapak pulang nya malam banget? “Katanya.

Iyaa nih tadi ada tugas makannya lembur. “Jawabku.

Bapak mau minum teh hangat, siti buatkan teh hangat untuk bapak. “Katanya.

Iya boleh. “Jawabku.

Siti pun langsung berjalan ke dapur buat teh hangat untukku. Aku menunggu di ruang tamu sambil istirahat karena aku terasa sangat lelah, dan 5 menit kemudian Siti pun datang dengan membawa segelas teh hangat untukku. Aku pun meminum teh hangat nya itu dan sambil menyalakan 1 batang rokok. Siti akhirya melanjutkan menonton tv nya karena dia sedang asik nonton film kesukaan nya. Saat dirinya asik menonton tv. Aku tak sengaja melihat cd nya karena Siti kalau sudah malam hanya memakai daster dan daster siti yang pendek sedikit terangkat saat kaki nya bergerak.

Tiba-tiba aku pun pikiran kotor saat melihat cd nya Siti yang berwarna pink itu. Pembantu ku memang lumanyan cantik dan seksi, Siti yang masih berumur 23 namun wajah nya yang manis dan toketnya cukup besar. Aku memang jarang perhatikan pembantu ku sendiri karena sibuk pekerjaan, namun malam ini aku baru melihat Siti ternyata cukup cantik dan body nya yang indah itu membuat ku melirik2 terus bodynya. Kondisi rumah sedang sepi karena anak dan istri ku sedang tidur dan hanya tersisa aku dan Siti saja di ruang tamu, aku pun mempunyai niat kotor karena setelah melihat cd Siti aku menjadi horny.

Di pikiran ku aku ingin menyuruh siti untuk memijit badan ku dengan alesan pegel-pegel. Kondisi rumah pun sudah cukup aman karena istri dan anak ku sudah tertidur pulas, aku pun tahu jika istri ku sudah tidur maka susah untuk bangun. Aku pikir ini adalah kesempatan ku untuk bisa merasakan tubuh Siti pada malam ini dan aku pun sudah mempunyai alesan. Ngentot Dengan Pembantu Rumah Saat Istriku Sedang Tidur

Ngentot Dengan Pembantu Rumah Saat Istriku Sedang Tidur

Siti bisa tolong bapak gak? “Kataku.

Ada apa pak? “Jawabnya.

Badan bapak pegal nih, kamu bisa pijitin bapak gak? “Kataku.

Kalau mijit bisa kok pak, aku di kampung suka mijitin bapak ku juga. “Katanya.

Ya sudah mijitin bapak ya, bapak badan nya pada pegal gara2 di kantor tadi banyak kerjaan. “Kataku.

Iyaa pak Siti pijitin sini. “Katanya.

Di mana pijit nya Siti? “Kataku.

Di sini susah pak pijitin nya. “Katanya.

Y sudah di kamar Siti saja ya? “Kataku.

Iya kamar siti saja pak. “Jawabnya.

Aku sangat senang mendengar kata Siti yang ingin mijitin ku di kamarnya. Aku dan Siti langsung berjalan ke kamar nya untuk di pijit, dan aku sudah siap untuk menjalankan apa yang harus di lakukan untuk bisa mencicipi tubuhnya Siti yang seksi itu. Sudah tiba di kamar Siti aku pun di suruh Siti untuk membuka baju dan celana panjang ku, karena Siti ingin memijitku seluruh tubuhku. Aku langsung saja menuruti perintah nya untuk membuka semua baju dan celana ku yang ku pakai, dan sekarang aku hanya memakai kolor doang di depan Siti.

Siti memang sedikit agak lugu dan dirinya memang masih sangat polos. Akupun tidak malu telanjang di depan nya karena dirinya masih polos, dan ini kesempatan untuk bisa ngentot dengan pembantu yang masih lugu dan polos karena Siti asli dari kampung. Saat ku sudah membuka pakaian ku, aku pun di suruh tiduran di kasur nya Siti, dan saat ku tidur Siti langsung saja mijitin kaki ku. Siti memang hebat pijit karena sangat terasa dan jari nya juga lembut saat memijit kaki ku.

10 menit pijitin kakiku dan naik ke paha ku. Aku yang hanya memakai kolor saja terlihat kontol ku mulai mengeras dan nonjol dari dalam kolor yang di pakai ku. Aku yakin Siti pasti melihat kontol ku yang sudah mengeras itu. Ngentot Dengan Pembantu Rumah Saat Istriku Sedang Tidur

Ngentot Dengan Pembantu Rumah Saat Istriku Sedang Tidur

Siti yang masih polos mengatakan kepada ku. Bapak kok gerak-gerak sih di dalam kolor nya, aku pun mengatakan iya nih burung bapak mau keluar dari kolor. Siti pun celetuk ya sudah buka saja pak kan burung nya mau keluar, dan aku pun menyuruh Siti keluarkan burungku. Siti yang polos pun mau mendengarkan kata ku, dan dirinya langsung keluarkan burung ku, saat di keluarkan kontol ku sudah tegang dan panjang. Siti hanya memegang saja dan di lihat nya seperti pisang seakan kontol ku ingin di gulum ke mulut nya.

Aku menyuruh Siti untuk masukan ke mulut nya dan di emut seperti permen. Siti pun menurut dan kontol ku langsung di isep seperti permen dan di keluar masukin kontolku di dalam mulutnya. Akupun semakin terangsang dengan isepan Siti, aku juga langsung meremas-remas toket Siti. Siti pun hanya diam dan aku berkata bapak mau minum susu dong Siti, di buka baju nya ya. Siti pun menurut semua ucapan ku dan dirinya langsung membuka baju nya dan bra nya yang di pakai. Aku langsung isep puting susu nya, dan tangan ku mengobel memek nya Siti.

Terasa memek Siti sudah becek yang bearti Siti sudah merasa terangsang. Aku masukan saja kontol ku ke memek Siti yang sudah becek, ku genjot memek Siti dengan cepat. Siti mengatakan kok bapak sodok memek Siti sih, aku pun mengatakan karena bapak mau masukin saja. Siti hanya terdiam dan mengikuti permainan aku yang terus mengenjot dan isep puting Siti yang sudah mengeras.

Aku semakin percepat genjot nya ke meme Siti karena ku takut ketauan istriku. 10 menit ke genjot memek nya dan aku seakan uda mau muncrat dan akhirnya crottt crottt ku buang semua sperma ku di toket Siti. Setelah keluar aku menyuruh Siti isep kontolku sampai bersih dan dirinya isep dan jilat sampai bersih. Ngentot Dengan Pembantu Rumah Saat Istriku Sedang Tidur

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *